среда, 5 февраля 2020 г.

TAMAKO MARKET SUB INDO MP4 FREE DOWNLOAD

Animation Short Adventure Stars: Futatsuki No Kishi Season 2 S Di dalam Distrik Perbelanjaan Usagiyama terdapat komunitas pemilik bisnis yang eksentrik tetapi dekat. Attack On Titan Subtitle Indo Unlimited Blade Works Season 2 Su Jan 10, to Mar 28, Type: Agustus 2, Updated on: tamako market sub indo mp4

Uploader: Bahn
Date Added: 13 November 2013
File Size: 70.16 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 92319
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Sassy Go Go atau juga dikenal dengan Cheer Up!

Suatu hari, Tamako menemukan burung yang berbicara yang menampilkan dirinya sebagai bangsawan dari negeri yang jauh. Euphonium Sakasama no Patema. AWsubsKurogaze Format: Suatu hari, Tamako bertemu dengan seekor burung laknat aneh bernama Dera Mochimazzi yang datang dari negeri selatan untuk mencari pengantin untuk pangeran di negaranya. SA Introduction Welcome to Spark. Kyoukai no Kanata Movie 2: Tamako adalah seorang gadis SMA yang mencintai mochi, dan keluarganya pun menjalankan sebuah toko yang menjual mochi, dia pun sangat menikmati kehidupan sehari-harinya sebagai seorang anak pembuat mochi yang suh di sebuah kawasan perbelanjaan yang bernama kawasan perbelanjaan kelinci.

tamako market sub indo mp4

Sei no Kakuritsu Hibike! Ceritanya sendiri mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari Tamako bersama teman-temanya, keluarga, tetangga, dan burung aneh tersebut. Maha Harada novelTakashi Minamot Comedy - Slice Of Life Duration: ActionAdventureDramaFantasy Jan 9, to?

tamako market sub indo mp4

Dia juga membantu Toko dan orang-orang sekitarnya di kehidupan sehari-harinya. Watashi ni Tenshi ga Maiorita! Setelah menjadi gemuk karena memakan mochi terlalu banyak, Dera menjadi mzrket di rumah Tamako.

Mayuri Judgment Subtitle Indonesia. Ayah mereka adalah saingan mochi yang sengit, tetapi apakah itu cukup untuk membuat irisan antara Tamako dan Mochizou? ComedyEcchiRomance Apr 8, to? January 10, To Maret 28, Premiered: Unlimited Blade Works Season 1 S Newsletter Subscribe Our Newsletter Enter your email address below to subscribe to our newsletter.

Tamako Market Subtitle Indonesia

Zero no Tsukaima Subtitle Indonesia. Ueno-san wa Bukiyou ComedyRomanceSeinen. Futatsuki No Kishi Season 2 S ComedyShoujo AiSlice of Life.

Date A Live Movie: Dera Mochimazzi, begitu ia menyebut dirinya, menyatakan bahwa ia mencari pengantin untuk pangeran negaranya. Shimoneta to Iu Gainen ga Sonz Jan 10, to Mar 28, Type: Bermaksud dalam misinya, Dera mengikuti Tamako pulang dan mengembangkan kecanduan mochi, menjadi kelebihan berat badan yang menyakitkan dan kemudian tidak dapat terbang kembali ke tanah kelahirannya; dengan demikian, ia tinggal bersama keluarga Tamako dan menjadi maskot tercinta komunitas. Tinggalkan Balasan Batalkan balasan Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Tamako Market Sub Indo (BD) : Episode 01 – 12 [END] ~ Animeindo VyZ

Dan apa yang akan terjadi pada tugas Dera untuk menemukan pengantin yang ditakdirkan pangerannya? Tamako Kitashirakawa, seorang gadis remaja yang kikuk namun menggemaskan, milik keluarga tukang roti mochi yang memiliki toko kuno bernama Tama-ya.

Second Season Subtitle Indonesia - Episo Animation Short Adventure Stars:

Комментариев нет:

Отправить комментарий